Wednesday, October 5, 2016

FRISIAN FLAG PUREFARM COCONUT DELIGHT: Susu dengan Rasa Kelapa Muda Pertama di Indonesia

Ada yang uda pernah tau Frisian Flag Purefarm Coconut Delight? Atau ada yang uda pernah cobain rasa uniknya? Pada tanggal 27 September 2016 kemarin di Pacific Place, Jakarta, Frisian Flag Indonesia membuat inovasi terbaru mereka, Frisian Flag Purefarm Coconut Delight, yaitu minuman susu dengan rasa kelapa muda, pertama di Indonesia loh! Frisian Flag Purefarm Coconut Delight terbuat dari kombinasi unik kebaikan susu dengan segarnya  rasa kelapa muda. Susu Cair Frisian Flag segar  ketika diminum dan juga membantu badan untuk tetap semangat di sela – sela aktivitas sehari – hari.



Berdasarkan penemuan tentang konsumsi susu, ternyata konsumen di usia 13 – 29 tahun cenderung menurun. Mereka hanya mengkonsumsi susu 11 liter per kapita per tahun, dan hanya 4 liter per kapita per tahun untuk usia 21-29 tahun. Indonesia sendiri secara umum memiliki tingkat konsumsi susu yang paling rendah dibanding negara-negara Asia Tenggara lainnya, yakni 12 liter per kapita per tahun; masih jauh di bawah Malaysia (39 liter); Vietnam (20 liter); bahkan Thailand (17 liter). (sumber: Nielsen RUU Data (non-projected), 2014). Karena itulah Frisian Flag Indonesia ingin memberikan kebaikan susu di setiap tahapan kehidupan kita, dan bisa dinikmati oleh segala usia. Kita uda bisa cobain Frisian Flag Purefarm Coconut Delight di seluruh Indonesia sejak awal September 2016 ini.



Selasa (27/9), Frisian Flag Indonesia mempersembahkan inovasi terbaru Frisian Flag Purefarm Coconut Delight, minuman susu dengan rasa kelapa muda, pertama di Indonesia. Produk ini telah dapat diperoleh konsumen di seluruh Indonesia sejak awal September 2016 dalam kemasan siap minum dengan jenis UHT ukuran 225 ml, menjadikannya praktis dan mudah untuk dikonsumsi kapan dan dimana saja. Terlihat dalam foto (ki-ka) : Andrew F.Saputro, Head of Corporate Affairs Frisian Flag Indonesia, Felicia Julian, Marketing Director Frisian Flag Indonesia, Sri Megawati, HR Director Frisian Flag Indonesia dan Jonathan Setiadi, Head of Marketing RTD Frisian Flag Indonesia.

 Psikolog Dra Retno D. Purbo, Jonathan Setiadi, Head of Marketing RTD Frisian Flag Indonesia, seleb YouTube, GAC (Gamaliel Audrey Cantika), dan Edo Huang, seorang desainer kartu remi Indonesi (ki-ka) berdiskusi tentang pentingnya meneruskan kebiasaan minum susu untuk membantu kaum muda Indonesia atau the YANKS menjalankan keseharian mereka yang super sibuk di acara peluncuran inovasi Frisian Flag Purefarm Coconut Delight, minuman susu dengan rasa kelapa muda, pertama di Indonesia (27/9). 

Frisian Flag Indonesia meluncurkan inovasi terbarunya, Frisian Flag Purefarm Coconut Delight, minuman dalam kemasan siap minum untuk membantu konsumen muda me-refresh kebiasaan minum susu. Dari data Usage & Attitude Studies 2011 konsumen berusia 13-20 tahun hanya mengkonsumsi susu 11 liter per kapita per tahun, dan hanya 4 liter per kapita per tahun untuk usia 21-29 tahun. Indonesia sendiri secara umum memiliki tingkat konsumsi susu yang paling rendah dibanding negara-negara Asia Tenggara lainnya. Kombinasi unik kebaikan susu dengan kandungan 7 vitamin dan 3 mineral dipadukan dengan segarnya rasa kelapa muda pada Frisian Flag Purefarm Coconut Delight dipercaya dapat mengembalikan minat anak muda Indonesia untuk kembali minum susu.



Ini dia penampilan dari GAC (Gamaliel Audrey Cantika) pada acara PR Launch Frisian Flag Purefarm Coconut Delight tanggal 27 September 2016.

            Yuk #KepoinRasanya kombinasi antara Susu dan Kesegaran Air Kelapa Muda di Frisian Flag Purefarm Coconut Delight. Kalian bisa cek selengkapnya di instagram.com/susucairfrisianflag atau www.frisianflag.com.

No comments:

Post a Comment